Senin, 31 Desember 2012

Gareth Bale Mengidolakan Cristiano Ronaldo


Sebagai pemain yang sama-sama menempati posisi sayap, Gareth Bale ternyata mengakui Cristiano Ronaldo sebagai salah satu idolanya. Ia banyak belajar dari cara menyerang Ronaldo yang dinilainya luar biasa dan sulit ditebak.

Bale yang awalnya ditempatkan sebagai bek kiri belakangan lebih sering bermain sebagai gelandang sayap kiri karena kemampuan menyerangnya yang sangat bagus. Ia sudah mencetak sembilan gol di musim ini.

Sementara Ronaldo sudah mencetak 14 gol di La Liga Spanyol musim ini. Keduanya termasuk produktif meski tidak menempati posisi penyerang. Bale bertekad menyamai pencapaian pemain asal Portugal tersebut.

"Permainan sekarang begitu ketat, kita harus melakukan sesuatu yang baru kalau tidak lawan akan mudah menaklukkan Anda. Cristiano Ronaldo termasuk pemain yang kreatif, ia tidak pernah ragu untuk mencoba sesuatu yang baru dan tak terduga," ucap pemain Tottenham itu pada ESPN.

"Ronaldo sering membuat pergerakan yang sulit ditebak dan ia sangat baik dalam menyelesaikan peluang. Ia pemain sayap yang luar biasa, ia adalah idola saya. Saya ingin mengikuti jejaknya, ia pemain yang inspiratif."

Entah ada hubungannya atau tidak, dalam beberapa bulan terakhir diisukan sedang diincar Real Madrid. Bale sendiri pernah mengatakan tertarik untuk mencoba bermain di luar Inggris.

bale-ronaldo

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.l,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar